Friday, September 30, 2016

STOPP..!!! JANGAN DI BUANG KETIKA ANDA MENGKONSUMSI NANGKA...!!! TANPA KITA SADARI "BIJI NANGKA" TERNYATA BISA MEMBUAT KITA BISA LEBIH TAMPIL CANTIK.. SALAH SATUNYA DI JADIKAN MASKER WAJAH.. BERIKUT CARANYA..!!!




Umumnya setelah makan nangka, bijinya pasti dibuang. Walau sesungguhnya biji nangka itu memiliki banyak manfaat, dan satu di antara manfaatnya yakni dapat buat kulitmu jadi sehat serta mencegah dari penuaan.

Mengenai kandungan yang ada pada biji nangka salah satunya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Anti-oksidan.

Tetapi pada saat ini, kami akan memberi faedah biji nangka buat kulit yang kelak bakal di
buat satu masker.

Diambil dari Boldsky, masker yang akan di buat terdiri dari dua jenis. Satu masker untuk menghindar penuaan dan satunya lagi masker untuk buat kulit jadi sehat. Berikut langkah membuatnya.

Masker Untuk Mencegah Penuaan

Ambillah biji nangka dan rendam dalam susu dingin untuk sementara waktu. Jus atau haluskan biji nangka itu dan menjadikan masker. Pakai hanya kurun waktu sekitaran empat-lima minggu dan keriput Anda bisa menyusut.

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat

Rendam biji nangka dengan susu serta madu dan leburkan sampai halus. Terapkan masker ini di muka Anda secara rata dan biarkanlah kering. Bersihkan muka serta kulit Anda makin lebih mulus dalam sebagian menit.

Bagaimana begitu mudahkan langkah buatnya? Saat ini tinggal anda praktekkan sendiri dirumah.

No comments:

Post a Comment