Friday, September 30, 2016

MOHON DENGAN SANGAT BANTU SEBAR LUASKAN,, JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUP"!! TAHUKAH ANDA...!!! JENIS MAKANAN INI 1000 KALI LEBIH BERBAHAYA DARIPADA ROKOK!!! BERIKUT PENJELASANNYA :


Jepang yaitu salah satu negara yang menjunjung tinggi kesehatan, tetapi Jepang sendiri yaitu negara dengan angka kematian oleh kanker paling tinggi. Menurut data tahun 2012, setiap th. ada 360. 000 orang yang wafat akibat kanker. Untuk menghindar hal ini, beberapa orang yang berhenti merokok dan melindungi makanan yang mereka makan, tetapi sebenarnya, banyak makanan yang kita anggap umum ternyata mengandung sel karsinogen penyebab kanker.

Berdasarkan penelitian penelitian dari Jepang, kentang dan makanan goreng yang berminyak mengandung acrylamide yang tinggi, sudah pasti itu yang mengakibatkan kanker apabila kerap dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor bikin daftar makanan yang tidak dapat kita konsumsi bila ingin menghindar dari kanker.

1. Keripik
Bawang

Acrylamide yang menyebabkan kanker terdapat banyak dalam keripik bawang yang kerap kita menjadikan camilan di waktu senggang.


2. Kentang

Goreng Kentang goreng juga
mengandung banyak Acrylamide, bahkan juga lebih banyak 1. 5 kali lipat dari pada


Keripik bawang. Tidak perduli apakah itu kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast food, semuanya mengandung zat ini.

3. Kue dan Desert Lainnya

Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk bikin kue, bakal bikin gandum mengandung acrylamide sebesar keripik bawang. Pastikan kue yang di buat dengan suhu rendah bakal jauh lebih bagus.

4. Kopi Instan

Biji kopi dan daun teh juga mengandung acrylamide yang padat. Waktu dihidangkan ke pada minuman, sudah pasti kopi dan teh mengandung acrylamide

Acrylamide bukan sekedar mengakibatkan kanker, dia bakal menyerang system saraf kita bila dikonsumsi begitu banyak. Substansi ini dapat diketemukan didalam tembakau juga. Walau seorang telah berhenti merokok, semakin lebih baik juga berhenti konsumsi makanan – makanan diatas.

Makanan minuman di atas termasuk dalam daftar kesukaan anak – anak, bahkan orang dewasa… Jadi bagaimana ya..? yuk sebarkan agar makin banyak yang tau"!!!

No comments:

Post a Comment