Wednesday, September 28, 2016

JANGAN DIBUANG !!! Ternyata Bonggol Buah Nanas Adalah Obat Kanker Usus+Sumbatan Pemb.uluh Dar4h Koroner... !! Begini Cara Nya..

Artikel ini ditulis oleh dr. Soelihanto, Sp. B di Batam yang sehari-harinya bergelut dengan beragam jenis penyakit, dari yang ringan hingga memiliki resiko seperti kanker. 

Jika anda mengonsumsi nanas segi tengahnya dibuang tak??. 
Mulai sekarang ini jangan sampai dibuang ya!!!. Segi tengah nanas ini bagus, banyak seratnya dan berbentuk anti KANKER USUS. 

Sisi yg umum kita makan itu umumnya yaitu gula. Yang tengah itu namanya BR0MOOL1N. Manfaat BRoM0LiN dirahasiakan pihak medis karena Br0molin membantu penyerapan semuanya vitamin, mineral dalam tubuh. 

Pada pasien kanker, Br0molin melunakkan dinding-dinding sel 
hingga obat bisa benar-benar menembus ke inti sel. Senantiasa penggunaan obat-obatan cuma dibutuhkan 25% saja dari dosis. 
Misalnya : apabila makan antibiotik 100 mg, jika makan Bromolin, kita cuma perlu yang dosis 25 mg. 

Mengapa dirahasiakan? 

Karena industri obat dunia akan terancam penjualannya. Pikirkan saja misalnya dalam 1 pil mereka umum pakai zat khusus 100 mg, lalu sekarang ini cuma gunakan 25 mg. Bisa gulung tikar pabriknya. 

Jadi, waktu makan buah nanas, makan juga tengahnya karena disitulah kebaikan paling penting yang bisa di peroleh dari buah nanas. 

BRoMoLiN itu 10. 000 kali lebih kuat dari Kemotherapi. 

Narasi Riil Pengalaman teman. 

Ada penyumbatan pembuluh d4r4h banyak mengagumkan, telah gunakan ring 7. Sekarang ini dia makan Bromolin berbarengan Vitamin C dosis tinggi serta penyumbatannya bersih sendiri. 

Dahulu setiap 6 bln. sekali dia scan senantiasa ada yang terhalang. Saat ini bersih sekalipun serta jadi lancar, tidak ada yang tersumbat. 

Semoga bermanfaat!!!. 
Mari kita sharing info ini pada saudara, bebrapa teman kita siapa tahu ada yang demikian membutuhkan.

No comments:

Post a Comment