Wednesday, September 28, 2016

WOW LUAR BIASA!!! DALAM WAKTU SEMALAM, FLEK HITAM PADA WAJAH ANDA LANGSUNG BERSIH DAN KINCLONG DENGAN BAHAN ALAMI INI..BEGINI CARA NYA ???

Setiap waktu Anda terkena sinar matahari, Anda mesti melindungi kulit Anda dehidrasi, dan melindunginya dengan penggunaan teratur tabir surya, sebagai sinar UV dapat mengakibatkan rusaknya kulit Anda. 

Namun, beberapa orang kerap terserang sinar matahari tidak ada menggunakan tabir surya, yang menghasilkan bintik-bintik gelap pada kulit. Namun, kentang dengan cara efektif dapat singkirkan bintik-bintik gelap. 

Mereka kerap diperlukan untuk maksud kosmetik, lantaran mereka lakukan perbaikan kulit yang, menentramkan iritasi, dan buat cerah bintik-bintik. menghapus flek hitam di kulit muka.Perawatan ini memiliki banyak dampak untungkan, termasuk juga kulit memperlakukan jerawat. 

Melembabkan dan pelihara kulit Kurangi lingkaran hitam di sekitaran mata peradangan. 
Memperlambat system penuaan Yang butuh Anda kerjakan yakni untuk menyiapkan juice kentang dan menerapkannya pada daerah kulit yang terkena. Diluar itu, Anda dapat memadukan dengan zat berguna yang lain dalam gagasan untuk tingkatkan dampak mereka : 

Kentang dan wortel : 

Campur juice kentang dengan juice dari satu wortel, dan mengaplikasikannya pada kulit. Biarlah gabungan untuk melakukan tindakan selama 25 menit, dan bersihkan dengan air dingin. 

Kentang dengan juice lemon :

Campur juice kentang dengan air dari 1/2 lemon, dan mengaplikasikan gabungan mereka pada daerah kulit yang terserang. Tinggalkan untuk bertindak selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. 

Kentang dan bawang : 

Campur air perasan satu bawang dengan juice kentang, dan menerapkan gabungan mereka pada kulit. 

Biarlah untuk bertindak selama 10 menit dan bersihkan dengan air.

No comments:

Post a Comment