Tuesday, October 10, 2017

LUAR BIASA!! HANYA Diamkan 15 MENIT Saja!! Tidak Percaya? Wajah Bersih Angkat Semua Komedo Tanpa Sisa, Hanya Dengan Mencampurkan 2 Bahan Berikut Ini...!!!!

Merasa bila pore pack yang ada di pasaran kurang ampuh untuk mengangkat komedo? Yuk, cobalah resep ini.




Setiap satu atau dua minggu sekali, hal yang paling saya tunggulah yaitu memakai pore pack. Selalu ada kenikmatan sendiri untuk saya saat memakai pore pack. Lihat komedo terangkat itu rasa-rasanya senang banget, serta sesudahnya ruang hidung yang mulus karna kotoran telah terangkat.



Sayangnya, pore pack yang umum saya pakai mempunyai wangi yang kuat, hingga kadang-kadang saya terasa pusing waktu memakainya. Diluar itu, sesudah saya memakai pore pack, ruang hidung saya bakal mulai merasa gatal.
Hal semacam ini dapat berlangsung karna kulit saya yang peka pada kandungan wewangiannya. Karna di bln. April tempo hari Female Daily tengah mengulas tentang alami beauty, saya memperoleh satu resep untuk bikin pore pack sendiri dirumah.

Untuk bikin pore pack sendiri dirumah nyatanya cukup gampang, karna bahan yang dipakai cukup dua saja, yakni bubuk gelatin serta susu cair.

Gelatin sendiri memiliki kandungan Glycine, yang disebut 1/3 dari asam amino berperan sebagai anti-inflamasi, mempercepat pengobatan luka pada kulit. Diluar itu, gelatin dapat juga memberi nutrisi serta mengencangkan kulit karna ada kandungan kolagen.

Memakai Gelatin Untuk Mengangkat Komedo

Langkah bikin masker ini begitu gampang, cukup campur satu sendok teh/makan bubuk gelatin serta 2-3 sendok teh/makan susu cair. Campur sampai berupa pasta seperti photo ketiga diatas. Lalu masukan kombinasi ini kedalam microwave sepanjang 5-10 detik, sampai beralih jadi kental.

Step setelah itu, anda dapat segera terapkan product ini di wajah. Sebaiknya terapkan agak tidak tipis, agar betul-betul mengangkat komedo. Diamkan sekitaran 10-15 menit, lantas cabut perlahan-lahan serta memanglah waktu dicabut bakal merasa sakit sama dengan memakai pore pack. And that’s it! Lewat cara sederhana tadi, anda telah bebas dari permasalahan komedo :).

Selamat coba ya!

No comments:

Post a Comment