Sunday, April 23, 2017

Dalam Hitungan MENIT Saja! " Ingin Muka Kencang Dan Pori Pori Hilang Selama Nya " " Dalam Waktu Satu Minggu, " " Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukan Nya Sendiri Di Rumah.. Begini Cara Nya ((SILAHKAN DISHARE AGAR SEMUA ORANG TAHU))


Ada beberapa orang yang mempunyai kulit berminyak dan sebagai mengakibatkan karenanya, pori-pori mereka besar dan tampak.

Dalam inspirasi untuk mengobati mereka dan buat mereka berkurang, orang menggunakan langkah yang tidak sama.

Walau ada sekian banyak product yang harusnya kurangi pori-pori besar dan meng3nc4ngkan kulit dalam sistem, mereka yaitu obat bebas. Untungnya, ada banyak product alami yang dapat Anda menyiapkan di rumah Anda dan mereka tentunya akan membantu Anda untuk kurangi pori-pori besar. Itu di sini beberapa dari mereka :

Lemon dan nanas Jus

Peras jus dari 1/2 lemon, berikanlah ½ cangkir jus nanas untuk jus lemon dan paduan mereka bersamaan. Lalu, rendam kain bersih dalam paduan dan letakkan di muka Anda. Diamkan selama sekitaran 5 menit untuk melakukan tindakan dan lalu bersihkan muka Anda dengan air dingin.

Catatan : Nanas bermanfaat untuk kulit muka Anda karena m3ng4ndung enz! m yang membantu dalam bersihkan kulit dan meng3nc4ngkan, apabila dikombinasi dengan zat asam dalam jus lemon, memiliki efek yang tambah baik.

Tomat dan kapur Jus
Anda bakal membutuhkan 2-4 tetes air jeruk nipis dan juice tomat kecil untuk mempersiapkan gabungan. Lalu, rendam bola kapas dalam cairan serta


menerapkan paduan itu di muka Anda. Biarkanlah untuk bertindak selama sekitaran 15 menit dan lalu bersihkan dengan air dingin.

Penjelasan : Tomat dan asam jeruk nipis m3ng4ndung tanda-tanda zat yang membantu Anda untuk singkirkan minyak dari muka Anda, tutup pori-pori dan meng3nc4ngkan kulit Anda.

juice almond dan kapur

Input beberapa almond dalam mangkuk kecil di isi air dan meninggalkan mereka semalam untuk merendam air. Saat pagi hari, mash almond sampai Anda dapatkan pasta almond. Berikanlah 1 sendok teh air jeruk nipis dalam pasta dan mengaplikasikannya ke muka Anda. Bersihkan muka Anda dengan air dingin setelah 1/2 jam.

Putih Telur dan Lemon Jus

Anda dapat mempersiapkan masker ini dengan hanya 2 putih telur dan beberapa tetes jus lemon. Setelah Anda telah dikombinasi 2 bahan ini, menerapkan masker ke muka Anda dan tunggu selama sebagian menit hingga kering. Bersihkan muka Anda dengan air dingin. Masker ini bukan hanya akan m3ng3ncangkan kulit Anda tetapi akan membantu Anda untuk singkirkan sebagian sel kulit m. a. t. i dan minyak dari kulit Anda.

Mentimun, Lemon dan air mawar

Buat paduan 1 kupas dan h4ncur mentimun dengan 1 sendok teh air mawar dan beberapa tetes jus lemon. Lalu, mengambil kain bersih, mem4sukkannya dalam paduan untuk merendam dan menerapkannya ke muka Anda. Bersihkan muka Anda setelah beberapa menit dengan air dingin

No comments:

Post a Comment